Cara Cepat Sembuh dari Fobia, Hanya Butuh 20 Menit Mendengarkan Audio


Bayangkan Anda meluangkan waktu 20 menit dari kehidupan yang fana ini. Hanya 20 menit untuk bersantai. Memejamkan mata sambil rebahan. Lalu, Tiba-tiba perasaan jahat bernama fobia yang selama puluhan tahun menetap dalam diri Anda kabur ke neraka.

Apakah Anda tidak mau?

Saya kira Anda pasti mau.

Inilah yang saya tawarkan kepada Anda.

  1. Anda tidak perlu menemui siapapun, termasuk saya.

  2. Anda cukup mengunduh file mp3.

  3. Mendengarkan audio terapi fobia yang berdurasi kurang lebih 20 menit sesuai instruksi.

  4. Anda bisa melakukannya dari kamar Anda.

  5. Anda akan terkejut betapa mudahnya sembuh dari fobia.

Seberapa siap Anda untuk sembuh?

Seberapa siap Anda untuk sembuh menentukan seberapa besar kesembuhan yang Anda dapatkan.

Perjalanan panjang terapifobia.com, bermula dari sebuah ide kecil. Ide itu adalah membantu orang yang memiliki ketakutan berlebih terhadap sesuatu yang remeh. Mereka ini adalah para penderita fobia.

Setiap Penderita Fobia Tersiksa oleh Ketakutan

Kisah ini berawal ketika Vita punya fobia korek api. Kan aneh ya, masa fobia korek api?

Itulah uniknya fobia, banyak orang punya fobia spesifik yang nyeleneh dan mereka sering dipermalukan karena fobia yang mereka derita.

Vita dikerjain habis-habisan, ya kalo sekarang mungkin sudah kena pasal bullying. Mungkin ada 5 orang yang ngerjain Si Vita pakai korek api. Semua orang tertawa terpingkal-pingkal, kecuali Vita. Vita menjerit, mukanya memerah, panik dan lari seketika disodorkan korek api di depannya.


Waktu itu asik-asik aja melihat Vita ketakutan. Namun saya tidak pernah lupa kejadian itu. Entah kenapa kejadian itu benar-benar membekas kepada saya.

Saya berpikir, bagaimana perasaan Vita menjadi bahan tertawaan. Mungkin dia sakit hati, rendah diri dan merasa insecure. Bagaimana kalau kondisinya dibalik, saya yang jadi bahan tertawaan karena ketakutan yang saya miliki? tentu saja memalukan.
Sebuah pertanyaan bersarang di benak saya, "Bisa gak sih, ketakutan semacam itu dihilangkan?"

2014, Tahun Perubahan Drastis

Saya bekerja di sebuah perusahaan periklanan, jabatan saya waktu itu copywriter. Customer perusahaan tempat saya bekerja adalah tokoh-tokoh nasional di bidang pengembangan diri, seperti hipnoterapis, psikoterapis, pakar aura, prana, bahkan parapsikolog. Sebagai copywriter, tentu saja saya harus memahami ilmunya, sehingga saya dapat membuat konten iklannya dengan baik.
Dari pekerjaan inilah saya mendapatkan pencerahan atas pertanyaan saya selama empat tahun ini.
"Bisakah sebuah ketakutan terhadap sesuatu yang remeh dihilangkan?"
Jawabannya adalah "bisa", sangat bisa.
"Bagaimana caranya?"
"Sugesti."
"Itu saja?"
YA.

Kisah ini terus berlanjut, karena keingintahuan saya terhadap "Ilmu Sugesti" sangat besar, selain karena tuntutan pekerjaan. Saya pun belajar, memahami dan mempraktikkan. Ditambah lagi dengan studi case dari klien-klien yang diceritakan oleh para tokoh yang menjadi rekan saya. Tentu saja dengan tetap berpegang pada Kode Etik Profesi, tanpa menyebutkan identitas klien. Hal ini semakin memperdalam khasanah pengetahuan saya tentang sugesti.

Kegigihan saya mengasah berlatih ilmu sugesti, membuat saya percaya diri untuk melakukan praktik kepada beberapa teman saya. Kasus yang paling umum yaitu tidak percaya diri. Dan, alhamdulillah semua yang saya bantu, teratasi, dalam hitungan menit. Bahkan ada yang sepuluh menit, masalah kepercayaan dirinya terselesaikan.
Saya senang sekali bisa membantu mereka.
Medio 2016

Karena mengetahui manfaat ilmu sugesti yang begitu nyata. Saya memberanikan diri untuk membuat sebuah website, yang saya berinama terapifobia. Produk pertama saya waktu itu adalah Berdamai dengan Fobia. 

Klien pertama saya, adalah seorang penderita fobia lift. Dia sangat takut terhadap lift, kalau harus naik lift sendirian, dia sampai keluar keringat dingin dan jantung berdetak tak karuan. Baru beberapa kali mendengarkan Audio Terapi Berdamai dengan Fobia, ketakutannya terhadap lift lenyap. Hal ini semakin membuat saya percaya diri untuk membuat produk lainnya yang lebih powerfull.

Lahirlah Audio Terapi 5 Langkah Penyembuhan Fobia, yang terdiri dari Sugesti Otoritas, Gambaran Mental, Tabrakan Fobia, Tombol Fobia dan Merdeka dari Fobia. Tambah satu lagi Ebook Merdeka dari Fobia, sebagai panduan lengkap untuk Audio Terapi Fobia.

Titik Jenuh
Sampai sekarang, sudah tak terhitung lagi berapa banyak yang sudah terbantu dengan audio terapi fobia serta ebook yang saya buat. Saya merasakan kepuasan tersendiri, karena berhasil membantu banyak orang sembuh dari fobia. Perjalanan mendirikan terapifobia membawa saya pada satu titik jenuh. Dimana lebih banyak lagi orang yang "tidak mampu" secara finansial untuk membeli produk Audio Terapi 5 Langkah Penyembuhan Fobia.

Sering kali orang-orang yang menderita fobia 'akut', hanya mendapatkan sedikit efek perubahan, jika hanya mendengarkan Audio Terapi Berdamai dengan Fobia. Untuk itu, mereka harus mendengarkan Audio Terapi 5 Langkah Penyembuhan Fobia. Dimana harganya cukup menguras dompet Rp 2.800.000,-.

Sebagian besar adalah adek-adek yang masih duduk di bangku sekolah menengah dan perguruan tinggi. Padahal mereka sangat membutuhkan bantuan.
Sampai satu waktu, saya membaca buku Think the Opposite - nya Paul Arden. Ada satu halaman yang membuat saya terhenyak, seperti letupan kesadaran meledak di pikiran saya. Berikut foto dari halaman buku tersebut;

"BUAT SAYA TERCENGANG!"
Ingatlah kata-kata ini dan apa pun yang Anda lakukan akan bersifat kreatif.
Pencapaian finansial dari Audio Terapi 5 Langkah Penyembuhan Fobia sama sekali tidak membuat saya bahagia, daripada pencapaian moral yang ditimbulkannya. Saya ingin lebih banyak orang yang terbantu dengan Audio Terapi yang saya buat. 

Saya tidak ingin melihat lagi Vita-Vita lain yang ditertawakan karena fobia yang dimilikinya.
Mungkin bagi orang normal, fobia itu lucu untuk ditertawakan. Tetapi, bagi penderitanya, memiliki fobia adalah sebuah penderitaan.

untuk itulah, saya mendirikan terapifobia.com. saya ingin lebih banyak orang terbantu. Lebih banyak lagi orang yang bahagia karena sembuh dari fobia yang bertahun-tahun mereka derita. sebarkan berita ini kepada mereka, bantu mereka untuk sembuh dari fobia.

Untuk memiliki Produk Digital Terapi Fobia, bisa klik TOKO.