Iko Uwais, Jagoan Action yang Takut Kerupuk dan Bubur

Iko Uwais, aktor laga asal Indonesia yang telah dikenal luas di dunia, ternyata memiliki fobia yang cukup unik. Ia mengaku takut terhadap kerupuk dan bubur.

Iko Uwais Fobia Bubur dan Kerupuk
Antaranews.com

terapifobia.com -
Dalam wawancaranya dengan Wendy Cagur di YouTube WOY! (9/9), Iko Uwais menceritakan bahwa fobianya terhadap kerupuk muncul karena ia sering merasakan gatal di daerah tengkuk saat melihat remahan kerupuk yang jatuh ketika digigit.

"Kalau lu makan, itu remahannya tuh kan yang putih-putih itu pas lu makan tuh (memperaktekan remahan kerupuk yang jatih) itu gua pernah ke leher-leher tuh sampe.. bukan sugesti, gatau juga, sampe gatel-gatel, langsung merah-merah gitu," ucap Iko.

"Langsung kayak 'haduh' mau gamau gua harus langsung ke kamar mandi lah, minimal tuh guyur, kayak langsung hilang sugestinya," lanjutnya.

Iko juga mengaku tidak suka terhadap bubur. Ia mengaku bahwa tubuhnya tidak bisa menerima bubur untuk masuk ke dalam perutnya, karena setelah makan bubur pasti saja Iko ingin cepat-cepat buang air besar.

"Bubur kacang ijo, sama bubur itu gua ga suka bro, pokonya bubur lah yang berbentuk murahan gitu gua gasuka bro," ucap Iko.

"Cepirit gua, serius. Maksudnya boker-boker, mules langsung mencret gitu," ucap Iko.

"Karena sugesti atau emang badan lu ga cocok?" tanya Wendy.

Iko bingung untuk menjawab pertanyaan Wendy, alhasil Iko membuat jawabannya untuk sedikit menjadi candaan.

"Ya badan gua mahal," jawab Iko.

Fobia yang dialami Iko Uwais ini tentu saja cukup unik, mengingat Iko dikenal sebagai aktor laga yang berani dan tangguh. Namun, fobia ini juga menunjukkan bahwa setiap orang memiliki sisi yang berbeda, bahkan orang yang tampak kuat sekalipun.

Posting Komentar untuk "Iko Uwais, Jagoan Action yang Takut Kerupuk dan Bubur"